Bandai Namco Ent. Mengungkap Game VR 'Sword Art Online Replication'

Bandai Namco Entertainment mengungkap sebuah proyek VR berjudul Sword Art Online Replication di Tokyo Game Show 2017 hari Jum'at lalu.



Game tersebut akan berlatar di Aincrad selama periode musim pertama anime SAO. Pemain game VR tersebut akan bermain sebagai pemain tanpa nama (gambar di bawah) yang terjebak di Aincrad, bersama dengan seorang heroine bernama Mist (gambar di bawah) yang harus dia lindungi. Game VR ersebut akan menampilkan pertarungan bersama Kirito dan Asuna.




Bandai Namco Entertainment menerima pendaftaran hingga 15 November untuk menguji permainan tersebut di sebuah acara yang akan digelar di  Tokyo Sky Tree Solamachi dari 8-10 Desember. Bagi yang terpilih akan diberitahu antara 16-30 November.

Serial light novel original Sword Art Online karya Reki Kawahara sebelumnya telah menginspirasi demonstrasi VR "Sword Art Online: The Beginning" pada tahun lalu. Bandai Namco Entertainment mengumumkan sebuah game konsol baru untuk waralaba tersebut pada bulan lalu yang berjudul Sword Art Online: Fatal Bullet. Game tersebut akan diluncurkan untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam pada awal tahun 2018. 『ID


Sumber dan Gambar: ANN
Bandai Namco Ent. Mengungkap Game VR 'Sword Art Online Replication' Bandai Namco Ent. Mengungkap Game VR 'Sword Art Online Replication' Reviewed by IQbaL Ds on 08.36.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.